Sukses

Cerita Gondangdia: Merawat Kebersamaan di Town Hall Meeting

Dalam Town Hall Meeting kali ini, Steve Christian, CEO KLY, resmi memperkenalkan One App dan KLY TV.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi tradisi kami di Liputan6.com dan rekan-rekan satu grup, menggelar Town Hall Meeting di waktu-waktu tertentu. Tujuan yang paling utama tentu saja untuk mempererat tali silaturahmi dan merawat kebersamaan di antara kami, sesama karyawan, ataupun dengan para pimpinan.

Makanya, acara Town Hall Meeting selalu ramai. Sebab, semua karyawan dari berbagai divisi datang tumplek blek, membawa keriaan masing-masing. Wah.... seruu.

Namun, Town Hall Meeting tentu saja bukan sekadar acara kumpul-kumpul karyawan. Acara ini juga kerap dijadikan media oleh pimpinan kami untuk membahas dan mengevaluasi apa saja yang telah kami kerjakan atau memaparkan rencana-rencana strategis secara umum ke depannya.

Kini, saat Liputan6.com sudah merger dan menjadi bagian dari KapanLagi Youniverse (KLY), tradisi ini pun tetap dipertahankan. Tentu saja, pesertanya pun jadi semakin banyak, semakin ramai.

Seperti, Senin (12/11/2018) lalu misalnya, Town Hall Meeting ini kembali digelar di lantai 8 Gedung SCTV Tower, Senayan City, Senayan Jakarta. Namun, ada yang khusus dalam acara Town Hall Meeting kami kali ini.

Pasalnya, pimpinan kami, Steve Christian, CEO KLY, resmi memperkenalkan One App dan KLY TV.  One App adalah sebuah aplikasi baru dari KLY, yang dalam waktu dekat akan dirilils di App Store dan Play Store. 

Bisa dibilang, One App ini merupakan aplikasi yang menjadi rumah untuk semua berita dari media seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id yang merupakan bagian dari KLY.

Ya, kini, hanya dengan menggunakan satu aplikasi, pembaca sudah bisa menikmati berita-berita pilihan dari semua media yang berada di bawah naungan KLY.

Hebatnya lagi, One App tidak hanya menawarkan konten berita, aplikasi ini juga hadir dengan beragam fitur menarik.

Salah satunya, fitur COIN. Ya, hanya dengan membaca berita, menonton video, main kuis, atau main game, pembaca akan mendapatkan koin, yang nantinya dapat ditukar hadiah dan undian.

Bebas Hoax

Pak Steve juga menjamin, semua konten yang disajikan di One App, bebas dari hoax. Ini memang merupakan komitmen kami dari grup KLY, bahwa setiap konten dan berita yang kami sajikan, bebas hoax.

Maka itu, Pak Steve pun mewanti-wanti agar kami, para karyawan, khusus dari redaksi, ikut "menjaga" dan "mengawasi" konten-konten yang ada di One App ini."Bagaimana Anda tahu berita itu benar atau tidak, baik atau tidak, jika Anda tak ikut membacanya," ujar pria berkacamata ini.

Usai acara perkenalan, kami semua memotong tumpeng sebagai perwujudan syukur dan makan bersama.

Tak lupa, dari panitia Town Hall Meeting juga menyediakan doorprize. Kali ini, rekan kami dari Bola.com, Okie Prabowo, yang beruntung. Dia mendapat hadiah berupa hand phone Oppo F9 Pro. Wah.....selamat ya Okie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.