Sukses

Senyum Andik Vermansah Menjelang Duel Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Andik Vermansah tak mencicipi lapangan saat Timnas Indonesia bersua Singapura.

Jakarta - Saat pertandingan perdana penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura, Andik Vermansah tak turun bermain. Ia baru dapat kesempatan bermain di laga lanjutan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018).

Bocoran line-up Timnas Indonesia melawan Timor Leste Bola.com di Hotel Sultan dapat beberapa jam sebelum laga. Selain Andik, bek sarat pengalaman Fachruddin Aryanto juga jadi pilihan utama Bima Sakti.

Andik Vermansah terlihat relaks saat bersama rombongan Timnas Indonesia meninggalkan Hotel Sultan menuju stadion pada pukul 17.00 WIB. Pemain yang kini berstatus bebas klub setelah kontraknya di Keddah FA tak diperpanjang banyak mengumbar senyum.

Ia sempat tertinggal dengan rombongan Tim Merah-Putih gara-gara sibuk melayani permintaan foto beberapa suporter di kawasan lobi hotel. Andik selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah saat berinteraksi dengan fans.

"Doakan ya Bos," ungkap Andik pendek saat disalami Bola.com.

Sebelumnya nama Andik tak masuk daftar 23 pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hanya saja karena kasus hukum yang menimpa Saddil Ramdani, Bima kemudian memanggil winger didikan Persebaya Surabaya itu.

Buat Andik membela Timnas Indonesia adalah kebanggaan yang tak terbayar. "Saya punya rasa penasaran besar ingin membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2018. Dua tahun lalu kami masuk final dan kalah melawan Thailand. Saya juga absen pada laga kedua karena cedera. Sekarang kondisi saya fit 100 persen siap memberikan yang terbaik buat negara," papar Andik Vermansah saat mengikuti pelatnas jelang Piala AFF 2018.

Sumber: Bola.com

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.