Sukses

Ramai Tagar #KosongkanGBK, Suporter Masih Sepi Jelang Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Timnas Indonesia kontra Timor Leste di Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (13/11/2018) sejauh ini tampak sepi. Tiket pertandingan juga tidak ludes terjual.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, area GBK masih sepi dari suporter pada pukul 17.00 WIB. Padahal, kick off laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste digelar malam ini pukul 19.00 WIB.

Pintu masuk Stadion GBK sendiri sudah dibuka sejak pukul 17.00 WIB. Tidak terlihat antrian penonton berdesakan di pintu masuk Stadion GBK.

Belum diketahui apakah ini bentuk kekecewaan masyarakat usai kekalahan 0-1 Timnas Indonesia dari tuan rumah Singapura di laga perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) lalu.

Di media sosial Twitter, tagar #KosongkanGBK menjadi trending topik utama. Tagar itu disebut-sebut sebagai bentuk protes kepada PSSI atas buruknya pengelolaan Timnas Indonesia yang buruk sebelum berangkat ke Piala AFF 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru 12 ribu Lembar

Di Stadion GBK, petugas keamanan terlihat berjaga-jaga sekaligus memeriksa barang bawaan suporter yang telah datang. Selama berada di SUGBK, suporter Timnas Indonesia tak diperbolehkan membawa senjata tajam, penembak laser, rokok, makanan, minuman, kembang api, hingga bahan peledak.

Menurut informasi dari petugas, dari 63 ribu tiket yang dijual melalui online, baru terjual sebanyak 12 hingga 13 ribu lembar. Namun, untuk pembeli tiket offline jumlahnya belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.