Sukses

Foto Bareng Ronaldo, Pemain Muda Milan Malah Pamer Chiellini Telanjang

Cristiano Ronaldo tidak keberatan meladeni sesi foto bersama dengan pemain AC Milan yang menjadi idolanya.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi bintang saat Juventus menang 2-0 atas AC Milan di San Siro, 11 November lalu. Dalam duel ini, pemain asal Portugal itu kembali mencetak gol pada menit ke-81, menyempurnakan gol pertama yang dicetak oleh Mario Mandzukic menit ke-8.

Gol Ronaldo tidak hanya membatu Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A musim ini. Keberhasilannya menjebol gawang Donnarumma sekaligus mengakhiri kutukan yang menimpa pemain asal Portugal tersebut setiap menyambangi San Siro. 

Sebelumnya, Ronaldo sudah 5 kali tampil di San Siro. Rinciannya, 3 kali menghadapi AC Milan, 1 kali Inter Milan, dan Atletico Madrid saat final Liga Champions 2016 lalu. Namun dari seluruh laga tersebut, tidak sekalipun Ronaldo berhasil mencetak gol di babak normal.  

Kegembiraan ternyata tidak hanya milik Ronaldo dan kawan-kawan. Pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova, juga merasa beruntung atas kehadiran Ronaldo di San Siro. Sebagai fans berat CR7, dia pun lantas memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama. 

Seperti dilansir AS, sebagai pemain AC Milan, tidak sulit bagi Bellanova menyelinap ke kamar ganti Juventus untuk menemui Ronaldo. Upayanya pun berhasil. Dia lalu mengajak mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu untuk berfoto sebagai kenang-kenangan. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru-Buru Dihapus

Raoul Bellanova pun tampak semringah. Begitu juga dengan Ronaldo. Keduanya tersenyum lebar dengan latar belakang ruang ganti pemain Juventus tampak terbuka lebar. Pemain berusia 18 tahun itu tidak lupa mengunggah fotonya bersama Ronaldo ke media sosial. 

Tidak butuh waktu lama, foto tersebut langsung viral. Tapi bukannya senang, Bellanova justru buru-buru menghapusnya. Bellanova ternyata tidak sadar bila latar belakang fotonya bersama Ronaldo memperlihatkan bek Juventus, Giorgio Chiellini dalam keadaan telanjang.

 

 

Meski Bellanova telah menghapusnya, jejak foto tersebut masih tertinggal di media sosial.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini