Sukses

Perpecahan Pemain Barcelona Terjadi di Lapangan Saat Kalah dari Betis

Pique tertangkap kamera berdebat dengan dua pemain Barcelona, Vidal dan Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Saat pertandingan antara Barcelona kontra Real Betis, Minggu (11/11/2018), Gerard Pique tertangkap kamera berdebat dengan Luis Suarez. Bukan hanya Suarez, Pique ternyata juga mengkritik Arturo Vidal di lapangan.

Sikap Pique tidak lain menunjukkan rasa frustrasi para pemain Barcelona. Dalam laga itu, Real Betis mampu mengalahkan Blaugrana 4-3 di Camp Nou pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Stasiun TV Spanyol, Movistar menangkap momen saat Pique dan Suarez saling melempar kata-kata penuh amarah di lapangan. Suarez juga memberikan peringatan keras kepada rekan setimnya itu.

"Sekarang kau pergi mengangguku dengan operanmu, jangan bikin masalah denganku," ucap Suarez kepada Pique, yang tertangkap kamera Movistar.

Pique kemudian dengan cepat menjawab ocehan Suarez dan mencoba menenangkan masalah: "Yah, itu saja."

Di pertandingan yang sama, Pique juga mengkritik pemain pengganti Arturo Vidal. Bek Barcelona itu kesal karena Vidal membuang peluang krusial bagi timnya menjelang akhir pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Vidal

Kritik itu karena komunikasi buruk antara Vidal dengan Pique saat menerima umpan. Vidal tidak berbicara lebih dulu sebelum mengambil bola, yang dianggap lebih menguntungkan bila didapat Pique.

"Jika Anda mengatakan (bola) 'milikku' tidak apa- apa, tapi saya tidak mendengar saya dalam hidupku," kata Pique mengomentari aksi Vidal.

3 dari 3 halaman

Kartu Merah Rakitic

Tiga gol Barcelona saat kalah dari Betis dua di antaranya dicetak Lionel Messi. Selain itu, Vidal turut menyumbang satu gol, namun, Ivan Rakitic harus menerima kartu kuning kedua pada menit ke-81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.