Sukses

Top 10 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Bela Higuain

Cristiano Ronaldo tidak menaruh dendam meski diperlakukan kasar oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo tidak menaruh dendam meski diperlakukan kasar oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain. Pemain yang kini membela Juventus itu malah membela Higuain.

Laga AC Milan Vs Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB berkesudahan dengan kemenangan 2-1 bagi tim tamu. Kartu merah kepada Gonzalo Higuain mewarnai pertandingan tersebut.

Striker asal Argentina ini diusir wasit karena melakukan protes keras. Saking emosinya, Higuain bahkan tidak menggubris usaha rekan setim dan mantan rekan setimnya di Juventus yang berusaha menenangkannya termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bahkan sempat didorong oleh Higuain. Namun demikian, Ronaldo tetap membela mantan rekan setimnya di Real Madrid tersebut.

Berita pembelaan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar berita Top 10 selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. AC Milan Vs Juventus: Ronaldo Bela Higuain

Big match Serie A pekan 12 antara AC Milan melawan Juventus berakhir penuh drama. Ada penalti gagal, kartu merah dan kemenangan Juventus 2-0 di San Siro pada Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Striker AC Milan Gonzalo Higuain jadi sorotan utama usai duel tersebut. Pria Argentina itu jadi pecundang setelah gagal mengeksekusi penalti saat Juventus masih unggul 1-0. 

Selengkapnya, cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Solari Ikuti Jejak Zinedine Zidane di Real Madrid?

Real Madrid dikabarkan siap mempermanenkan Santiago Solari sebagai pelatih. Manajemen klub melihat peningkatan performa klub sejak ditangani Solari.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid bakal segera mengumumkan penunjukkan Solari dalam waktu dekat. Rumornya, Los Galacticos -julukan Real Madrid- paling tidak akan mempertahankan Solari hingga musim ini berakhir.

Selengkapnya, cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ronaldo Bantu Juventus Ukir Rekor Baru di Serie A

Juventus kembali menunjukkan ketangguhannya saat bertandang ke markas AC Milan, Senin dinihari WIB (12/11/2018). Bertanding di kandang lawan, Giuseppe Meazza (Milano) dalam lanjutan Serie A, Si Nyonya Tua--julukan Juventus--berhasil unggul dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini sekaligis melanjutkan tren positif tim asal Kota Turin itu pada musim ini sekaligus menjadi rekor baru di Serie A. Kemenangan atas AC Milan membuat skuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 12 pertandingan. 

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya.

4. Dembele Kembali Bersikap Buruk Saat Barcelona Dipermalukan Betis

5. Sven-Goran Eriksson: Timnas Indonesia Pantas Kalah dari Singapura

6. Ingin Latih Lagi, Wenger Disebut Masih Punya Misi Lain

7. Chelsea dan Arsenal Rebutan Bek Juventus

8. Real Madrid Siap Kejar Posisi Barcelona

9. Allegri Ngotot Bertahan Lama di Juventus

10. Milan Vs Juventus: Higuain Minta Maaf soal Insiden Kartu Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.