Sukses

Manchester City Disebut Tim Terkuat, Mendy Yakin Masih Bisa Berkembang

Mendy percaya masih ada beberapa hal jadi kelemahan City dan harus diperbaiki.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City saat ini disebut-sebut sebagai salah satu tim terkuat di Eropa. Juara bertahan Liga Inggris itu memang menyuguhkan permainan ofensif yang atraktif dan selalu membuat tim lawan kerepotan.

Manchester City kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 32 poin dari 12 pertandingan. Karenanya, tim asuhan Pep Guardiola ini layak dianggap sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini.

Skuat City juga dipenuhi pemain-pemain terbaik mulai dari barisan pemain bertahan sampai penyerang. Sang pelatih tampaknya ingin memastikan bahwa skuatnya tetaplah yang terbaik.

Meski demikian, bukan berarti Manchester City sudah mencapai titik maksimal perkembangan mereka. Salah satu bek City, Benjamin Mendy menegaskan bahwa timnya masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Batasan

"Sepak bola tak punya batasan. Setiap tim bisa lebih baik lagi, jadi kami akan melihat video pertandingan ini [vs MU] untuk melihat apa yang tidak kami lakukan dengan baik," ujar Mendy di tribalfootball.

"Orang-orang bisa mengatakan itu [Man City terbaik] tetapi kami hanya mencoba memainkan sepak bola yang paling baik."

"Ini adalah musim baru dan kami harus tetap di depan, meraih trofi lagi dan semoga mendapat lebih banyak trofi," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Dengarkan Pep

Lebih lanjut, Mendy percaya perkembangan Man City ini tak terlepas dari kontribusi pelatih hebat mereka, Pep Guardiola. Dia menilai Guardiola telah meningkatkan level Man City sejak kedatangannya di Etihad Stadium.

"Kami berlatih dan Pep tahu apa yang harus dilakukan setiap waktu, jadi kami mendengarkan dia dan berusaha tampil sama baiknya di akhir pekan di atas lapangan."

"Pep adalah bos tim ini dan kami mendengarkan dia. Kami percaya pada pelatih - dia tahu apa yang dia perbuat," tutupnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.