Sukses

Live Streaming Piala AFF 2018, Indonesia Vs Timor Leste di Vidio.com Premier

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada lanjutan pertandingan Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh saat lawan Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Selasa (13/11/2018). Pasalnya, skuat Garuda mengusung misi kebangkitan dalam laga ini demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Tim asuhan Bima Sakti ingin bangkit setelah takluk 0-1 dari Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat, 9 November 2018 lalu.

Berkaca rekor pertemuan, Timnas Indonesia lebih superior daripada Timor Leste. Skuat Garuda selalu meraih kemenangan dalam tiga perjumpaan sepanjang sejarah di berbagai kompetisi. Teranyar, Tim Merah-Putih menang pada fase grup SEA Games 2017.

Untuk menyaksikan live streaming Piala AFF 2018 di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login terlebhi dahulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tidak bisa melalui pp Vidio.com). Setelah mendaftar, Anda akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

Live streaming Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Piala AFF 2018 Vidio.com Indonesia vs Timor Leste silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.