Sukses

Jadwal Siaran Langsung AFF 2018: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Lawan Timor Leste jadi kesempatan Timnas Indonesia untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Syaratnya, mereka harus bisa meraih tiga poin saat menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Sebelumnya, Timnas Indonesia gagal meraih hasil positif pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Melawat ke markas Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018), tim besutan Bima Sakti itu menyerah 0-1.

Tapi, kekalahan di laga perdana tak berarti menutup peluang Timnas Indonesia. Itu karena masih ada tiga laga yang bisa dimaksimalkan. Kebangkitan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bisa dimulai dari laga melawan Timor Leste.

Di atas kertas, Timnas Indonesia jauh lebih diunggulkan ketimbang Timor Leste. Di laga perdana, Timor Leste juga menelan kekalahan 0-7 dari Thailand. Tak menutup kemungkinan Indonesia bisa mengikuti jejak Thailand.

Tentu saja peluang ini harus benar-benar dimanfaatkan Timnas Indonesia demi memelihara peluang ke semifinal. Berikut jadwal Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 13 November

19.00 WIB, Indonesia vs Timor Leste

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.