Besiktas Ingin Miliki Karius Secara Permanen

Oleh Liputan6.com pada 13 Nov 2018, 09:10 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 02:13 WIB
Kiper Liverpool, Loris Karius.

Liputan6.com, Jakarta Besiktas dikabarkan ingin memulangkan Loris Karius ke Liverpool. Namun, rumor ini dibantah presiden klub Fikret Orman.

Ia malah menyebut klubnya justru berencana untuk mempermanenkan status Karius.

Kiper asal Jerman itu kehilangan tempatnya setelah Liverpool mendatangkan Alisson Becker pada musim panas kemarin. The Reds kemudian meminjamkannya ke Besiktas.

Liverpool meminjamkannya selama dua tahun ke klub asal Turki tersebut. Namun tak disebutkan apakah Besiktas punya opsi untuk membelinya secara permanen.

Karius kemudian menjadi kiper andalan Besiktas. Akan tetapi ia kemudian tetap melakukan beberapa blunder.

2 of 3

Dikembalikan

Loris Karius
Momen kiper Liverpool, Loris Karius, setelah melakukan blunder ketika bersua Real Madrid pada laga final Liga Champions. (AP/Sergei Grits)

Hal ini disebut-sebut membuat pihak Besiktas tidak puas. Maka mereka pun berniat untuk memulangkannya ke Anfield pada Januari 2019 mendatang.

Namun kabar itu sempat dibantah oleh agen Karius. "Benar-benar tak masuk akal! Saya penasaran dari mana datangnya gosip tersebut. Kabar ini benar-benar bohong. Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya."

"Klub tak punya niat untuk mengakhiri kontraknya secara prematur. Faktanya adalah Karius merupakan kiper nomor satu di Besiktas, ia bermain di setiap laga dan menunjukkan performa bagus."

3 of 3

Permanen

Orman, lantas telah bersikeras bahwa kabar itu adalah omong kosong belaka. Ia kemudian memuji penampilan kiper berusia 25 tahun tersebut.

"Karius adalah penjaga yang sangat baik. Insya Allah kami akan merekrutnya dengan transfer permanen," Orman mengatakan kepada Harberle.

"Cerita-cerita ini adalah omong kosong. Beri Karius beberapa waktu yang saya katakan. Karius memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi beri dirinya waktu," tegasnya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓