Lupakan Juventus, Kapten AC Milan Fokus ke Lazio

Oleh Harley.Ikhsan pada 13 Nov 2018, 06:36 WIB
Diperbarui 13 Nov 2018, 07:16 WIB
Juventus Permalukan AC Milan

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Alessio Romagnoli sudah melupakan kekalahan dari Juventus. Dia meminta rekan-rekan fokus pada laga krusial berikut melawan Lazio.

AC Milan dijadwalkan bertamu ke Olimpico, Minggu (25/11/2018), selepas jeda internasional.

"Kami baru saja menjalani kalender padat dengan bermain setiap tiga hari. Maka wajia jika kami letih," ujar Romagnoli.

"Sekarang kami bisa isi tenaga saat kompetisi rehat. Waktu yang dimiliki ini bisa membantu kami mempersiapkan diri menyambut laga berat di Roma," sambungnya.

Pentingnya partai mendatang bagi AC Miilan tidak perlu dijelaskan. Lazio merupakan salah satu rival pada persaingan masuk empat besar Serie A.

2 dari 3 halaman

Rival Utama

AC Milan vs Juventus
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berusaha melewati bek AC Milan, Alessio Romagnoli saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Milan (11/11). Juventus menang 2-0 atas AC Milan. (AP Photo / Luca Bruno)

Kekalahan dari Juventus membuat AC Milan turun ke posisi lima dengan perolehan 21 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal satu nilai dari Lazio yang ditahan Sassuolo pada laga terakhir.

I Rossoneri juga perlu mewaspadai AS Roma yang memiliki 19 angka. "Lazio merupakan rival utama. Duel ini bakal fundamental," tegas Romagnoli.

3 dari 3 halaman

Tanpa Higuain

Selain meladeni Lazio di depan pendukung sendiri, AC Milan harus memiliki tantangan lain pada laga mendatang. Mereka tidak bakal diperkuat striker andalan Gonzalo Higuain yang terkena kartu merah melawan Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓