Sukses

NBA: Celtics Kalah Lagi di Laga Tandang

Celtics kalah di kandang Blazers.

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics menelan dua kekalahan beruntun dalam laga tandang di lanjutan NBA 2018-2019. Pada Senin (12/11/2018) pagi WIB, Celtics takluk 94-100 dari tuan rumah Portland Trail Blazers.

Main di kandang sendiri, Moda Center, Blazers tampil cemerlang. Mereka tidak pernah tertinggal sekalipun dari Celtics pada pertandingan ini.

Kuarter pertama menjadi milik Blazers dengan 26-21. Di kuarter dua, Blazers makin menggila. Damian Lillard dan kawan-kawan sempat unggul hingga 21 angka.

Memasuki kuarter tiga, Celtics mampu memangkas jarak, namun Blazers masih mampu unggul dua digit. Celtics akhirnya bisa mengejar di kuarter keempat.

Saat pertandingan tersisa tujuh menit dan 27 detik, Celtics menyamakan skor berkat tembakan tiga angka Marcus Morris. Setelah itu, Blazers mampu unggul lagi, namun margin keunggulan tidak pernah mencapai dua digit.

Satu lemparan bebas Al Horford membuat Celtics hanya terpaut tiga poin dengan tersisa satu menit 21 detik. Sial bagi Celtics, momentum mereka dirusak Al Farouq Aminu. Tembakan tiga angka Aminu ketika laga tersisa satu menit lagi membuat Blazers menang 100-84.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lillard dan Nurkic

Lillard jadi bintang kemenangan Blazers dengan double-double (19 poin dan 12 assists). Center Jusuf Nurkic juga tampil bagus dengan 18 poin dan 17 rebound.

Sementara di kubu Celtics, Jayson Tatum memimpin perolehan angka dengan 27 poin, disusul Kyrie Irving dengan 21 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.