Sukses

Liverpool Taklukkan Fulham, Jurgen Klopp Puas

Liverpool menang 2-0 saat menjamu Fulham di Anfield, Minggu (11/9/2018).

Jakarta - Liverpool sukses menang 2-0 saat menjamu Fulham di Stadion Anfield, Minggu (11/11). Kemenangan ini tentu saja membut sang manajer, Jurgen Klopp, puas.

Meski demikian, Klopp mengakui Fulham sempat membuat timnya kesulitan. Tim asal London itu disebutnya tampil cukup militan.

Liverpool membuka keunggulan atas Fulham saat babak pertama tersisa empat menit. Winger Mohamed Salah membobol gawang tim tamu setelah menerima umpan terukur Trent Alexander-Arnold.

Di babak kedua, The Reds menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Xherdan Shaqiri tidak menyia-yiakan umpan Andy Robertson untuk membobol gawang The Cottagers pada menit ke-53.

"Ini hasil yang bagus dan kami mengemas 30 poin - itu sempurna. Saya hanya melihatnya sekali (gol Fulham yang dianulir), mungkin offside. Namun, kami mencetak gol pertama yang bagus dan gol kedua kami brilian," ujarnya.

"Saya telah memperkirakan pertandingan yang seperti ini. Sulit karena Fulham tim berkualitas dan mereka mengubah pendekatan bermain mereka saat berhadapan dengan Liverpool," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Fulham

Klopp pun memuji penampilan Fulham. "Mereka tidak memberikan kami banyak peluang untuk menekan mereka dan membuat kami sedikit merasa tidak nyaman," ia melanjutkan.

Kemenangan atas Fulham membuat Liverpool melesat ke puncak klasemen sementara Premier League. Tim kota pelabuhan yang mengoleksi 30 poin unggul satu poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Sumber: BBC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.