Igbonefo Ingin Rebut Gelar Liga Keempat Bareng Persib

Oleh Adyaksa Vidi pada 12 Nov 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 12 Nov 2018, 12:15 WIB
Victor Igbonefo

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo berharap bisa membawa Persib juara Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak musim ini. Bek naturalisasi itu percaya peluang Maung Bandung untuk menjadi kampiun masih terbuka.

Posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2018 turun ke peringkat tiga. Maung Bandung mengantongi 49 poin, sama seperti Persija Jakarta yang unggul selisih gol.

Persib masih tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. PSM gagal meraih poin usai takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3.

"Saya ingin sekali juara bersama Persib. Apalagi selama di Indonesia saya selalu mendapat gelar," kata Igbonefo seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya sudah mendapat gelar tiga kali di liga. Semoga bersama Persib saya mendapat gelar keempat," katanya menambahkan.

2 of 2

Kerja Keras

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, duel udara dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Itu sebabnya Igbonefo berjanji bersama teman-temannya akan memaksimalkan sisa pertandingan Go-Jek Liga 1 2018. Dia mengaku optimistis Persib akan kembali ke puncak.

"Tidak ada yang mustahil. Kami akan kerja keras untuk juara," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓