Sukses

Igbonefo Ingin Rebut Gelar Liga Keempat Bareng Persib

Igbonefo selalu menjadi andalan di lini belakang Persib.

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo berharap bisa membawa Persib juara Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak musim ini. Bek naturalisasi itu percaya peluang Maung Bandung untuk menjadi kampiun masih terbuka.

Posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2018 turun ke peringkat tiga. Maung Bandung mengantongi 49 poin, sama seperti Persija Jakarta yang unggul selisih gol.

Persib masih tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. PSM gagal meraih poin usai takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3.

"Saya ingin sekali juara bersama Persib. Apalagi selama di Indonesia saya selalu mendapat gelar," kata Igbonefo seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya sudah mendapat gelar tiga kali di liga. Semoga bersama Persib saya mendapat gelar keempat," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Itu sebabnya Igbonefo berjanji bersama teman-temannya akan memaksimalkan sisa pertandingan Go-Jek Liga 1 2018. Dia mengaku optimistis Persib akan kembali ke puncak.

"Tidak ada yang mustahil. Kami akan kerja keras untuk juara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.