Sukses

Januari, Matteo Darmian Ingin Tinggalkan MU

Matteo Darmian semakin sulit dapat tempat di MU

Liputan6.com, Manchester - Nasib Matteo Darmian di Manchester United (MU) semakin tak jelas. Dia sudah jarang dimainkan sehingga dikabarkan memilih opsi untuk hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Darmian sendiri sudah cukup lama dirumorkan tidak bahagia di United. Hal ini dikarenakan ia tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini pertahanan MU, karena ia kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Pada musim panas lalu, Darmian sejatinya sudah nyaris hengkang dari United. Namun Mourinho berhasil membujuknya bertahan setelah Valencia dan bek baru mereka, Diogo Dalot mengalami cedera.

Dilansir The Sun, Darmian sendiri sudah membulatkan tekad untuk pergi dari MU. Ia dikabarkan akan pindah begitu bursa transfer Januari dibuka.

Kemana Darmian akan pergi?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Italia

Menurut laporan tersebut, Darmian kemungkinan besar akan kembali ke Italia. Ia dikabarkan diminati oleh sejumlah klub top Italia saat ini.

Menurut laporan tersebut, Darmian saat ini tengah mengadakan pembicaraan intensif dengan dua klub top Serie A, Inter Milan dan AS Roma. Kedua klub ini dikabarkan benar-benar tertarik dengan permainan mantan pemain Torino tersebut.

Sejauh ini Darmian sendiri dikabarkan sudah mantap untuk kembali ke Italia. Namun ia masih menunggu klub mana yang benar-benar konkret ingin mendatangkannya di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Dihalangi

Berbeda dengan musim panas lalu, United dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Darmian di bulan Januari nanti. Mereka bahkan mendukung sang bek untuk menemukan klub baru yang ingin menampungnya.

Darmian sendiri kontraknya akan habis di Old Trafford pada musim panas nanti. Namun setan merah punya opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak sang pemain selama satu tahun.

United sendiri enggan melepaskan Darmian secara cuma-cuma, sehingga mereka lebih memilih menjualnya di bulan Januari untuk mendapatkan keuntungan dalam penjualannya.

Darmian musim ini hanya bermain satu kali di ajang Liga Inggris, yaitu pada parta pembuka EPL melawan Leicester City.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini