Sukses

Jelang Manchester City Vs MU, Pogba Berdamai dengan Mourinho

Pogba dikabarkan sudah berdamai dengan Mourinho jelang pertandingan MU melawan Juventus lalu.

Liputan6.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola memberi kabar gembira untuk fans Manchester United (MU). Dia mengklaim kalau kliennya sudah berdamai dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sejak musim 2017-2018 lalu, isu tentang hubungan Pogba dan Mourinho memang sudah berkembang di kalangan media Inggris. Sang gelandang dan manajernya disinyalir punya banyak ketidaksamaan tentang ide permainan dan posisi bermain yang ideal.

Kondisi tersebut berlanjut hingga musim 2018/19 ini berjalan. Situasi memburuk tatkala MU meraih hasil buruk. Mourinho mulai kerap menyindir Pogba di hadapan media. Kondisi ini tentu saja membuat pihak Pogba tidak tinggal diam.

Pasca laga melawan Newcastle United (6/10/2018), Pogba balas mengkritik Mourinho. Pogba ingin United bermain lebih menyerang, bukan bertahan.

Pemain asal Prancis ingin MU tampil seperti laga babak kedua di mana mereka mencetak tiga gol usai tertinggal 2-0 di babak pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berdamai

Jelang laga melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan lalu, baik Pogba maupun Mourinho, menyebut jika hubungan mereka sudah membaik. Mereka kompak membantah tudingan media yang menyebut hubungan mereka tidak harmonis, apalagi Mourinho mencopot status kapten milik Pogba.

Perdamaian antara Pogba dan Mourinho pun diperkuat oleh Mino Raiola. Agen Pogba itu memastikan jika kliennya kini merasa sudah diperlakukan sebagai pemain penting dan telah berdamai dengan Mourinho.

"Paul Pogba sudah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba kini merasa lebih tenang karena dia merasa menjadi pemain lebih penting di Manchester United, meskipun hatinya tetap berada di Turin," ucap Mino Raiola kepada Rai Sport.

3 dari 3 halaman

Bawa Ibrahimovic ke Milan

Mino Raiola juga merupakan agen pemain yang kini menjadi incaran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Raiola memastikan jika kontak dengan pihak manajemen Milan sangat bagus. Bukan tidak mungkin pemain berusia 37 tahun akan pindah ke Milan bulan Januari.

"Saya mengkonfirmasi bahwa apa yang bisa dikatakan kepada Anda, bahwa hubungan kami dengan manajemen baru Milan sangat bagus. Jadi, semua kemungkinan masih sangat mungkin terjadi," kata Raiola.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.