Sukses

Live Streaming Arema FC Vs Perseru di Liga 1

Arema FC akan menantang Perseru.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan menjalani tantangan berat dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Tim Singo Edan akan menantang Perseru di Stadion Kanjuruhan,

Arema FC saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1. Tim Singo Edan mengoleksi 38 poin dari 29 laga.

Sementara Perseru terjebak di juru kunci klasemen. Mereka baru mengoleksi 32 poin dari jumlah laga yang sama.

Kemenangan dibutuhkan bagi kedua tim untuk menjauhi dari zona aman. Terutama bagi Perseru yang sekarang terbenam di dasar klasemen.

Laga Arema FC Vs Perseru akan ditayangkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Arema FC kontra Perseru di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Arema FC Vs Perseru di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-1-2-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, M. Rafli, Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto (depan)

Pelatih: Milan Petrovic.

Perseru Serui (4-4-2): Samuel Reimas (kiper); Kelvin Wopi, Kunihiro Yamasitha, Habel Isir, Gusti Rustiawan (belakang), Anis Nabar, Arthur Bonai, Osmar Filho, Ronaldo Meosido (tengah); Silvio Escobar, Beto de Paula (depan).

Pelatih: Wanderley Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.