Sukses

Punya Paman Pendukung Manchester City, Striker MU Jelaskan Makna Derby

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford antusias menghadapi derby melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018). Dia berharap dapat membantu tim meraih kemenangan.

Namun, meski besar sebagai suporter MU, tidak semua anggota keluarga Rasford mendukung The Red Devils.

"Hari pertandingan derby selalu besar di keluarga saya. Kami semua berkumpul di rumah ketika saya masih kecil," ungkap Rashford.

"Termasuk satu suporter Manchester City yakni paman saya. Jadi dia selalu dikepung keluarga lain," sambung sosok berusia 21 tahun tersebut, dikutip situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terbaik

Rashford memiliki kenangan bagus di derby. Dia mencetak dua gol dari empat pertandingan, termasuk saat menentukan kemenangan 1-0 pada Maret 2016.

"Secara pribadi, itu pengalaman paling memuaskan dalam karier saya sejauh ini. Semoga saya dapat kembali merasakannya," pungkas Rashford.

3 dari 3 halaman

Rashford di MU

Rashford masuk Akademi MU pada 2005 saat berusia tujuh tahun. Dia melakoni debut bersama tim utama melawan Midtjylland di Liga Europa, Februari 2016.

Hingga kini Rashford sudah tampil di 135 pertandingan dan menciptakan 34 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.