NBA: Tanpa Irving, Celtics Takluk di Kandang Jazz

Oleh Thomas pada 10 Nov 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Nov 2018, 13:15 WIB
Tanpa Irving, Celtics Takluk di Kandang Jazz
Perbesar
Tanpa Irving, Celtics Takluk di Kandang Jazz (AP)

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics kembali menelan kekalahan di lanjutan NBA. Tanpa di perkuat point guard Kyrie Irving, Celtics kali ini takluk 115-123 dari tuan rumah Utah Jazz pada laga NBA, Sabtu (10/11/2018) pagi WIB.

Irving absen saat Celtics berkunjung ke Vivint Smart Home Arena karena alasan pribadi. Terry Rozier yang mengisi posisi Irving sebagai starter di point guard. 

Celtics sebenarnya mampu mengimbangi Jazz di kuarter pertama. Pasukan Brad Stevens cuma tertinggal 27-25 di akhir kuarter pertama. Baru di kuarter dua, Celtics mulai kedodoran. Saat jeda, Jazz sudah menjauh dengan unggul tujuh angka.

Margin keunggulan Jazz terus membesar di kuarter dua. Jazz sudah memimpin 13 angka saat memulai kuarter empat. Meski di kuarter terakhir mampu memangkas jarak lima poin, Celtics tetap tak bisa mengejar ketertinggalan.

Joe Ingles jadi bintang kemenangan Jazz dengan 27 poin dan tujuh assists. Torehan 27 poin merupakan perolehan tertinggi Ingles selama berkiprah di NBA.

Donovan Mitchell menyusul dengan 21 poin untuk Jazz. Sedangkan di kubu Celtics, Rozier finis dengan 22 poin, disusul Jayson Tatum dengan 21 poin.

2 dari 2 halaman

Hayward Kembali

Laga ini menjadi momen kembalinya Gordon Hayward untuk pertama kalinya sebagai musuh Jazz. Hayard dicemooh publik Vivint Smart Home Arena setiap kali memegang bola.

Hayward memilih meninggalkan Jazz tahun lalu. Namun di musim perdananya bersama Celtics, Hayward tak sempat berkunjung ke Vivint Smart Home Arena karena terkena cedera parah di laga perdana NBA 2017-2018. Hayward cuma membuat 13 poin pada laga ini.

Lanjutkan Membaca ↓