Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs PSM di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs PSM juga bisa Anda saksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Surabaya - Indosiar dan Video.com akan menyiarkan pertandingan seru. Persebaya Surabaya akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ini merupakan duel di hari bersejarah. Kebetulan, pertandingan itu digelar pada Hari Pahlawan Nasional yang sangat identik dengan Surabaya dengan julukan Kota Pahlawan. Kemenangan sudah menjadi target wajib yang harus didapat Persebaya.

Persebaya pun menghadapi PSM dengan modal besar. Bajul Ijo mencatatkan kemenangan 3-0 atas Persebaya dalam pertandingan sebelumnya.

Sementara pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menegaskan skuatnya datang ke Surabaya untuk memburu kemenangan. Tiga poin adalah opsi utama Juku Eja bila ingin mengamankan jarak poin dari pesaingnya, Persib Bandung dan Persija.

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs PSM di Vidio.com akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persebaya Vs PSM di Vidio.com di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persebaya Vs PSM di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); M. Syaifuddin, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal (belakang); M. Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim (tengah); M. Rahmat, Guy Junior, Saldy (depan).

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.