Eks Juventus Siap Bergabung dengan Chelsea

Oleh Thomas pada 10 Nov 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 10 Nov 2018, 09:30 WIB
Manchester United vs Watford
Perbesar
Pemain Watford, Roberto Pereyra berusaha mengontrol bola dari kawalan dua pemain Manchester United saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di stadion Vicarage Road, Inggris (15/9). MU menang tipis 2-1 atas Watford. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris musim ini adalah gelandang Watford Roberto Pereyra. Pria Argentina itu sangat tajam di awal musim 2018-2019.

Kehebatan Pereyra membuat Chelsea dikabarkan siap merekrut eks pemain Juvenbtus itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Pereyra sudah membuat lima gol dari 10 laga awal Liga Inggris musim ini. 

Kabar ketertarikan Chelsea disambut baik oleh Pereyra. Mantan pemain Udinese itu mengaku senang dilirik oleh The Blues.

"Kembali ke Italia? Kami membicarakannya tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bermain di sini," ujar Pereyra seperti dikutip dari Sportsmole.

"Sekarang saya berharap terus seperti sekarang, dengan klub seperti Chelsea yang disebutkan. Sangat menyenangkan Anda berbicara tentang tim yang sangat menyukai saya," lanjut Pereyra.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

roberto pereyra
Perbesar
Roberto Pereyra (AFP/Marco Bertorello)

Chelsea memang membutuhkan tambahan gelandang kreatif. Pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan menjual dua pemain tengah pada Januari nanti yakni Danny Drinkwater dan Cesc Fabregas yang minim kontribusi.

Tenaga Pereyra dibutuhkan karena Chelsea ingin menjuarai Liga Inggris. Pereyra juga bisa melapis Eden Hazard jika pemain Belgia itu absen.

Lanjutkan Membaca ↓