Sukses

Dipermalukan PSMS, Ini Komentar Pelatih Persib

Persib masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 49 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kembali meraih hasil negatif di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Melawan PSMS Medan pada pekan ke-30 di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018), Persib menyerah 0-1.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 49 poin. Mereka masih terpaut empat angka dari PSM.

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.

Menurut Gomez, permainan Supardi cs tidak bisa berkembang dengan karena banyaknya pelanggaran yang terjadi di sepanjang pertandingan petang itu.

“Saya tahu, kami juga membuat kesalahan dan ini bukan soal kami kalah. Tetapi kami juga tidak bisa bermain dengan pelanggaran di setiap waktu,” ungkap pelatih Persib, seperti dilansir situs klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tendangan Bebas

Bahkan, dirinya pun sempat berpandangan lain terhadap gol semata wayang Felipe Dos Santos di menit 52 yang berhasil memenangkan PSMS.

“Bola seharusnya harus berhenti terlebih dahulu saat ada kerjadian tendangan bebas. Di situasi tadi, saya lihat bola masih bergerak. Kami tidak bisa bermain dengan situasi seperti ini. Sangat sering terjadi pelanggaran dan keputusan-keputusan pelanggaran dari hakim garis,” tutur Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

18 November

18.30 WIB, PSIS Semarang vs Persib Bandung

23 November

15.30 WIB, Persib Bandung vs Perseru Serui

01 Desember

15.30 WIB, Persela Lamongan vs Persib Bandung

09 Desember

18.30 WIB, Persib Bandung vs Barito Putera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.