Sukses

MU Punya Cara Redam Produktivitas Manchester City

MU menghadapi Manchester City akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic meminta rekan-rekannya fokus pada kekuatan sendiri pada derby versus Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018).

MU menghadapi Manchester City yang terkenal akan penguasaan bola dan produktivitas tinggi.

The Citizens sudah menciptakan 52 gol dari 18 pertandingan yang dijalani musim ini. Mereka bahkhan mencetak 12 gol di dua laga terakhir.

"Manchester City memiliki tim bagus dan bermain atraktif. Mereka mencetak banyak gol di tiap laga. Tapi kami juga punya kualitas," kata Matic.

"Kami harus menghentikan serangan mereka. Ada cara untuk melakukannya dan pelatih tahu strategi itu," sambung Matic, dilansir situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Mengejutkan

Manchester City dalam posisi diunggulkan pada pertandingan nanti. Namun, Matic merasa MU punya peluang untuk mengejutkan.

"Pertandingan nanti pasti sulit. Tapi, semua mungkin dalam derby. Kami siap menghadapi mereka," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Rekor MU

MU meraih empat kemenangan pada delapan derby terakhir, berbanding dua milik Manchester City. Mereka juga tidak terkalahkan di Etihad Stadium sejak 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Derby Manchester