Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Gagal Dekati Puncak

Persib masih menempati posisi dua klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung gagal menjaga momentum untuk kembali menguasai puncak klasemen Liga 1. Maung Bandung masih terdampar di posisi dua

Penyebabnya adalah kekalahan pada laga melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018).

Hasil 0-1 membuat perolehan poin Persib terhenti di angka 49 hasil 30 pertandingan. Mereka masih tercecer empat angka dari PSM di klasemen Liga 1.

Namun, PSM berpotensi menjauh, tergantung hasil duel melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/11/2018). Persib juga berpeluang disalip Persija yang memiliki 48poin dan baru bertanding 28 kali.

Terlebih Bhayangkara FC juga memanaskan persaingan papan atas klasemen Liga 1. Sang juara bertahan kini mendulang 46 angka setelah menaklukkan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Dasar Klasemen

Di sisi lain, kemenangan atas Persib mengangkat PSMS dari dasar klasemen. Mereka kini memiliki 33 poin dari 29 laga.

Ayam Kinantan hanya kalah produktivitas gol dari Sriwijaya FC yang menempati batas aman degradasi. PSMS juga mendekati penghuni peringkat 14 Mitra Kukar, yang gagal menjauhi zona merah karena ditahan Persela Lamongan 1-1 di Stadion Aji Imbut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.