China Open: Praveen / Melati dan Greysia / Apriyani Tersingkir

Oleh Yus Mei Sawitri pada 09 Nov 2018, 15:58 WIB
Greysia Polii / Apriyani Rahayu

Fuzhou - Dua ganda Indonesia,  Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melangkah ke semifinal China Open 2018, Jumat (9/11/2018). 

Turun lebih dulu, Praveen/Melati gagal mengadang laju ganda China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Ganda campuran Indonesia itu kalah dalam pertarungan alot tiga gim dengan skor 21-18, 16-21, 14-21. 

Kekalahan Praveen/Melati cukup disayangkan. Mereka sempat memenangi gim pertama dalam pertarungan yang berlangsung ketat. Sayangnya, momentum positif tersebut gagal dipertahankan pada gim selanjutnya. 

Praveen/Melati malah lebih banyak tertekan sehingga Wang/Huang bisa mengambil kendali pertandingan dan memenangi gim kedua. Situasi serupa juga terjadi pada gim penentuan. 

Praveen/Melati harus mengubur asa melaju ke babak empat besar. Kekalahan itu juga membuat Indonesia tak memiliki wakil ganda campuran di babak semifinal setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga sudah tersingkir. 

Kegagalan serupa juga dialami ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Unggulan keempat itu tak bisa membendung laju ganda Korea, Lee So-hee/Shin Sheung-chan. Mereka kalah tiga gim 17-21, 21-17, 18-21. 

Di atas kertas, Greysia/Apriyani sebenarnya lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Sayangnya, mereka terlambat panas sehingga kehilangan gim pertama. 

Setelah bangkit pada gim kedua, Greysia/Apriyani gagal menjaga momentum pada gim penentuan. Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan lawan pada gim ketiga sekaligus mengubur harapan melaju ke semifinal Fuzhou China Terbuka 2018

 

 

Sumber: bola.com

Jennie KasturiJennie Kasturi

VAZBET menyediakan promo terbaru !!! Promo Tembak Ikan Online !!! – Bonus Deposit Awal Member Baru 20% (minimal 100.000) – Maksimal Bonus 500.000,- – Minimal Deposit 25.000,- - Ada bonus CASHBACK 10% dari jumlah WIN/LOSE per-minggu DAFTAR >> WWW.VAZBETGAME.COM