Atasi Shakhtar, Striker City Ogah Sesumbar Lawan MU

Oleh Liputan6.com pada 09 Nov 2018, 13:59 WIB
Gabriel Jesus Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus ogah sesumbar usai Manchester City menang telak atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Apalagi lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah rival abadi, MU.

Man City menang dengan skor 6-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) yang lalu. Man City sebelumnya juga menang besar ketika berjumpa Southampton di ajang Premier League, Minggu (4/11/2018).

Sama seperti di laga kontra Shakhtar Donetsk, Man City juga mencetak setengah lusin gol ke gawang Soton. Hanya saja, pasukan Josep Guardiola kebobolan satu gol. The Citizens menang dengan skor 6-1 pada laga di Stadion Etihad.

"Tidak, itu bukan sebuah sinyal ancaman. Kami baru saja bermain seperti itu di laga sebelumnya, terlepas dari rotasi pemain yang ada," ujar Jesus dikutip dari Four Four Two.

"Setiap pemain yang tampil akan berusaha untuk membantu timnya menang. Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit, seperti yang semua orang bayangkan."

"MU juga akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti yang musim lalu terjadi. Tapi, kami akan bermain dengan cara kami karena kami adalah tuan rumah dan kami harus menang."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video
Mentari RiantiMentari Rianti

Ingin main segala game casino? Dengan santai tetapi menang banyak dan proses cepat ? Coba yukk.Gabung ke AgenVvip :) untuk info lebih lanjutnya : langsung saja Whatsapp aku ya di nomor : Rianti : +855963778299 / Atau kalian langsung bisa mengakses ke : AgenVvip :) Segeralah Join :)

wulan sariwulan sari

Ayo Guys semua mampir ke GUEBET.COM yuk " banyak menyediakan promo yang menarik dan Game yang terpopuler saat ini loh, hanya MIN DP / WD : 20k saja dan cukup 1 User ID saja anda sudah bisa main kan semua game yang ada, CS kami siap 24jam nonstop :)