Sukses

Gelandang MU: City Lebih Baik dari Kami

MU akan menantang City akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera merendah jelang duel MU Vs Manchester City akhir pekan ini. Gelandang asal Spanyol itu menilai City bakal diunggulkan dalam laga ini.

Sebenarnya MU memasuki laga ini dengan suntikan semangat yang tinggi. Setan Merah baru saja memetik kemenangan di markas Juventus pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19, tengah pekan ini. Tentu kemenangan itu akan jadi modal berharga untuk melawat ke Etihad Stadium.

Meski demikian, Man City jelas tak bisa dianggap enteng. Pasukan Pep Guardiola itu tak terkalahakan di Premier League. Permainan Man City bahkan masih tak bisa diimbangi tim lain di liga musim ini.

Meski Man City lebih difavoritkan jadi pemenang, Herrera percaya MU bisa membuat kejutan.

"Saya tak suka membandingkan situasi [MU dan Man City]. Ini adalah pertandingan baru, situasi baru. Semoga, kami bisa menang," ungkap Herrera dilansir Sky Sports.

"Memang benar bahwa mereka jadi favorit karena mereka dalam performa yang luar biasa, tetapi kami MU dan Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bungkam Kritik

Sekiranya berhasil meraih kemenangan di Etihad, MU jelas akan membungkam banyak kritik yang menyerang mereka dewasa ini. Herrera merasa kritik yang berlebihan pada MU memang wajar, sebab MU adalah klub terbesar di dunia.

"Ketika Anda bermain untuk MU, klub terbesar di Inggris dan salah satu yang terbesar di dunia, anda harus terbiasa dengan itu [kritik]."

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan dengan [Louis] Van Gaal setiap hari surat kabar itu berbicara. Ketika Mourinho datang, hal yang sama terjadi dan kami mendapatkan gelar juara."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.