Sukses

Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara di Vidio.com

Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018) sore dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kedua tim sama-sama meraih 12 menang, 7 seri, 10 kalah, dan mengoleksi 43 poin. Namun, keunggulan head to head membuat Bhayangkara berhak di peringkat kelima, sementara Madura United di peringkat keenam.

Madura United berambisi untuk menang di laga ini setelah menuai hasil buruk dalam lawatan terakhir. Pada pekan lalu, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu kalah 0-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (3/11/2018).

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga dalam kondisi terpuruk seusai gagal menang di tiga laga terakhir. Paling anyar, klub berjulukan The Guardian itu kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang sendiri, Stadion PTIK, Jakarta, (3/11/2018).

Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara di Vidio.com akan dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara di Vidio.com di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara di Vidio.com silakan klik di sini....

 

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Rifad Marasabessy, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Engelberd Sani (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Fatchu Rochman (belakang); Lee Yu-jun, Adam Alis, Wahyu Subo Seto (tengah); Herman Dzumafo, Marinus Wanewar, Paulo Sergio (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.