Sukses

Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia Juara untuk Dukung Timnas di Piala AFF 2018

Vivo membuat kampanye V11 Pro Indonesia Juara untuk mendukung Timnas Indonesia pada ajang Suzuki Cup 2018.

Liputan6.com, Jakarta Piala AFF 2018 bakal menjadi momentum spesial Indonesia. Pasalnya, dalam perhelatan dua tahunan itu, Tim Nasional Indonesia hanya mampu menjadi finalis saja. Diharapkan tahun ini, Timnas Indonesia mampu mengangkat piala.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Untuk lolos ke semifinal, otomatis Indonesia harus finis di posisi dua teratas Grup B. Singapura yang akan jadi adangan pertama Tim Merah Putih, 9 November 2018

Tak hanya berlatih saja, Timnas Indonesia juga butuh dukungan nyata dari setiap lapisan masyarakat. Segala bentuk dukungan bakal menjadi angin segar bagi para skuat Garuda.

Maka dari itu, Salah satu smartphone kenamaan, Vivo membuat kampanye V11 Pro Indonesia Juara untuk mendukung Timnas Indonesia pada ajang Suzuki Cup 2018.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan, kampanye V11 Pro Indonesia Juara tersebut bakal menjadi bentuk nyata menumbuhkan rasa nasionalisme yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Sepak bola me-united masyarakat Indonesia. Dengan kampanye ini, kami sekaligus ingin membangkitkan rasa nasionalisme pecinta sepakbola Indonesia, untuk terus mendukung Timnas AFF," jelas Edy.

Dalam mendukung Timnas, Vivo tak sendirian. Produsen smartphone tersebut mengaet salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia, Shopee. Kerjasama dengan partner ekslusif ini dihadirkan dalam bentuk penawaran menarik, unik, dan berbeda untuk konsumen Indonesia.

General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy menjelaskan penawaran menarik tersebut adalah promosi Indonesia Juara V11 Pro Full Cashback yang dibuka pada 7-25 November 2018.

Nantinya, lanjut Fachryansyah Farandy, akan ada full cashback di setiap pembelian Vivo V11 Pro di Shopee.

"Siapapun yang membeli Vivo V11 Pro dari Official Store di Shopee, berhak akan mendapatkan full cashback dari harga yang dibayarkan," jelas Fachry.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro otomatis terdaftar mengikuti promo. Namun, full cashback (dalam bentuk Shopee coin) akan diberikan jika pada Desember Indonesia berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, Vivo juga menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website dan official account dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, Edy menegaskan bahwa partisipasi Vivo pada bidang olahraga bukan kali pertama dilakukan untuk Indonesia. Bahkan, Vivo juga ikut berpartisipasi diberbagai program olahraga di negara lain, salah satunya di ajang India Premiere League musim ke-11 pada tahun ini.

"Kami berharap Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya sebagai salah satu pasar penting Vivo di Asia," tutup Edy.

 

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.