Sukses

Gelandang Liverpool Yakin Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Liverpool selama kalah dari Red Star Belgrade.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Liverpool, Adam Lallana ingin segera melupakan kekalahan timnya dari Red Star Belgrade dini hari tadi. Lallana masih yakin The Reds bakal melaju ke fase gugur jika mereka bekerja lebih keras di sisa dua pertandingan nanti.

Liverpool sendiri secara mengejutkan tumbang di tangan Red Star Belgrade dini hari tadi. Tim asal Serbia itu sukses mengalahkan The Reds dengan skor 2-0. 

Berkat kekalahan tersebut, Liverpool turun ke peringkat 2 klasemen sementara grup C. Di sisa dua pertandingan nanti, mereka akan berhadapan dengan dua tim tangguh Eropa, Napoli dan PSG.

Lallana sendiri menyebut timnya harus bekerja keras untuk menebus kekalahan ini di dua laga berikutnya. "Sebagai pemain, kami harus mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan ini dan memastikan kekalahan seperti ini tidak akan terulang di masa depan," buka Lallana kepada LFC TV.

Lallana sendiri mengakui bahwa untuk lolos ke fase gugur, Liverpool akan menempuh jalan yang terjal. Namun ia optimis timnya bisa melewati itu semua.

"Kami masih bisa lolos ke babak berikutnya. Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, maka kami akan lolos."

"Hari ini kami kehilangan peluang yang besar untuk lolos. Dua pertandingan berikutnya akan sangat sulit, karena ini adalah Liga Champions, di mana tidak ada tim yang akan dengan senang hati memberikan kemenangan kepada anda."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Segera Bangkit

Lallana juga menyebut timnya tidak boleh terpaku akan kekalahan ini di mana ia menyebut timnya harus bekerja keras untuk memenangkan dua laga berikutnya.

"Hari ini kami tidak bermain seperti diri kami sendiri dan kami harus move on dari pertandingan ini. Kami harus meningkatkan permainan kami jika kami ingin lolos ke fase gugur."

"Tentu saja kami bisa bangkit dari kondisi ini, karena ini bukan kali pertama kami kalah musim ini. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami memberikan reaksi yang tepat, namun harus diakui kami kecewa karena pulang dengan tangan hampa." tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.