Sukses

Top 10 Berita Bola: Hasil Liga Champions Matchday Empat

Berikut 10 berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2018-2019 sudah memasuki matchday keempat. Sudah delapan pertandingan matchday keempat digelar tadi malam. Banyak hasil menarik terjadi.

Barcelona menjadi tim pertama yang mengamankan tiket ke babak 16 besar. Blaugrana lolos usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Sedangkan Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan dramatis 2-1 atas PSV Eindhoven. Kemenangan ini menghidupkan peluang Tottenham menjadi pendamping Barcelona di Grup B.

Masih banyak berita seru lainnya yang disajikan kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (7/11/2018). Apa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1-3

1. Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday-4 Grup A - D

Matchday-4 Liga Champions Grup A - Grup D dilaksanakan pada Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Beberapa kejutan terjadi, satu di antaranya adalah kekalahan Liverpool dari Crvena Zvezda.

Di Grup A, kiprah Thierry Henry sebagai pelatih belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Henry gagal mengantarkan timnya, AS Monaco, meraih kemenangan saat menjamu Club Brugge. 

2. Chelsea Mulai Tahu Cara Mainkan Morata

Legenda Chelsea, Ruud Gullit, angkat bicara soal Alvaro Morata yang mulai menemukan ketajamannya. Menurut Gullit, The Blues mulai tahu cara maksimalkan potensi eks pemain Juventus tersebut.

Morata sempat memiliki awal musim yang sulit. Namun, pemain asal Spanyol itu kemudian bangkit. Ia sukses melesakkan lima gol dalam enam laga terakhir.

3. 5 Striker Calon Pengganti Lukaku di MU

Romelu Lukaku sempat menjadi andalan di lini depan Manchester United (MU) pada musim lalu. Bahkan, ia sudah dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Liga Inggris.

Sayangnya, ketajaman Lukaku hampir tidak pernah terlihat pada musim ini. Ia sudah tidak mencetak gol lagi untuk MU dalam delapan pertandingan beruntun.

 

3 dari 3 halaman

4-10

4. Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Bicara Nasib Indra Sjafri

5. Bek Juventus: Semua Pemain Ingin Seperti Ronaldo

6. Januari, Liverpool Harus Jual 3 Pemain Ini

7. Saatnya Juventus Jadi Juara Liga Champions

8. Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dinihari Nanti: Juventus Vs Manchester United

9. Inter Milan Vs Barcelona, Tuan Rumah Untung Besar

10. Jadwal Neraka Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.