Sukses

Istri Kapten Inter Milan Kirim Pesan Sinis kepada Ronaldo

Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo yang terpaut satu gol di Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri sekaligus agen kapten Inter Milan, Muaro Icardi, membandingkan kehebatan suaminya dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Icardi yang saat ini mengemas 5 gol di Serie A sebenarnya tidak kalah tajam ketimbang Ronaldo yang mengoleksi 6 gol. 

Pendapat ini disampaikan Nara dalam program televisi Tiki-Taka. Seperti dilansir Marca, Nara menganggap Ronaldo unggul karena lebih banyak tampil daripada suaminya, Icardi.  

"Dia nyaris mencetak gol dengan jumlah yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo, meskipun dia (Icardi) harus kehilangan tiga pertandingan," kata Nara. 

Keberhasilan Inter Milan menggulung Genoa juga menjadi alasan Nara memuji Icardi. Sebab menurutnya, tanpa Icardi, tim Nerazzurri masih mampu menang telak 5-0 atas lawannya. 

"Saya ingin lihat Ronaldo duduk di bench ketika timnya mencetak lima gol dan dia tahu dia bisa meraih tiga gol-gol itu, sperti yang terjadi dengan Icardi melawan Genoa," katanya.

Bukan kali ini saja, Nara menyindir Ronaldo. Saat CR7 kesulitan mencetak gol di awal-awal berseragam Juventus, Nara juga sempat buka suara. Dia mengatakan bahwa, Ronaldo sepertinya akan kesulitan tidur karena tidak kunjung mencetak gol ke gawang lawan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Dekat dengan Messi

Kepada Tiki-Taka, Nara juga bercerita mengenai kedekatan Icardi dengan Lionel Messi. Apalagi keduanya pernah sama-sama menimba ilmu di skuat asal Catalunya tersebut. 

"Dia punya kenangan indah bersama klub itu, dia tumbuh di sana. Dia punya hubungan yang sangat dekat dengan Lionel Messi. Saya ingin Messi tampil seperti Icardi," katanya. 

Sayang harapan Nara tidak terwujud. Messi tidak tampil saat Barcelona bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dinihari WIB (7/11/2018).

Icardi sendiri tampil gemilang dalam duel ini. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi penyelamat Inter dari kekalahan lewat gol yang dicetak pada menit ke-87. Sebelumya, tim tamu, Barcelona sempat memimpin lewat gol Malcom Filipe pada menit ke-83. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.