Bonucci: Varane Bagus, Tapi Ballon d'Or Milik Ronaldo

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 07 Nov 2018, 15:45 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 15:45 WIB
Bursa Transfer, Bek Termahal, Leonardo Bonucci

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui Raphael Varane adalah pemain yang bagus. Namun, ia yakin Ballon d'Or 2018 akan jadi miliki Cristiano Ronaldo.

Varane dan Ronaldo sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. Ronaldo bahkan jadi top skorer di kompetisi itu dengan torehan 15 gol.

Adapun Varane meneruskan prestasinya dengan mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Hal ini membuat ia jadi kandidat kuat pemenang Ballon d'Or.

Secara prestasi, Varane memang lebih baik dari Ronaldo. Tapi, menurut Bonucci, Ronaldo lebih pantas memenangkan penghargaan tersebut.

"Akan menyenangkan melihat seorang bek seperti Varane memenangkan Ballon d'Or, tetapi meskipun sudah habis-habisan bersama Madrid tahun lalu dan untuk semua yang dia tunjukkan, Ballon d’Or harus menjadi milik Ronaldo," kata Bonucci di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Bertemu Pogba

(AFP/Olivier Morin)

Bonucci juga menyinggung soal laga timnya melawan Manchester United di Liga Champions. Ia akan bertemu dengan sahabatnya, Paul Pogba di laga ini.

"Pogba dan aku masih berteman baik. Dia pemain hebat dan dia bilang dia sangat senang bisa kembali ke stadion ini. Aku berharap dia bermain sangat baik, tetapi Juventus yang memenangkan pertandingan,” Bonucci menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bonucci

Bonucci sendiri sudah membela Juventus dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis