Sukses

Samir Handanovic Kecewa Gawangnya Kebobolan

Samir Handanovic merasa ia seharusnya bisa menggagalkan gol Barcelona yang dicetak Malcom.

, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menunjukkan performa gemilang ketika mengawal gawangnya dalam laga melawan Barcelona. Namun, Handanovic mengaku seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya seharusnya bisa menyelamatkan gawang dari gol Barcelona. Saya sudah berada dalam posisi yang tepat," ujar Handanovic.

"Sayangnya, ia melepaskan tendangan tepat di antara dua pemain. Hal itu membuat pandangan saya terhalang. Seharusnya saya bisa lebih baik lagi."

"Barcelona jelas bermain lebih baik dari kami. Kami juga seherausnya bisa bermain lebih baik lagi. Mereka melakukan serangan dengan sangat mudah pada babak pertama."

"Kami sudah menyiapkan strategi alternatif. Laga seperti ini membuat kami bisa mendapatkan pengalaman untuk meningkatkan performa. Barcelona adalah klub yang bisa mengajarkan sepak bola ke semua pemain," ungkap Handanovic.

Inter Milan dan Barcelona bermain imbang hingga menit ke-80. Namun, Malcom memecah kebuntuan Blaugrana pada menit ke-83.

Inter Milan menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Mauro Icardi. Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang ketika menggagalkan usaha Ivan Rakitic dan Phil Coutinho.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.