Real Madrid Siapkan Kejutan di Bursa Transfer Januari

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Nov 2018, 06:36 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 06:36 WIB
Gol Gareth Bale dan Carvajal Antar Real Madrid Kalahkan Getafe
Perbesar
Bek Real Madrid, Daniel Carvajal berselebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (19/8). Madrid menang 2-0 atas Getafe. (AP Photo/Andrea Comas)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan ingin menjual Marcelo. Sebagai gantinya, Real Madrid mengarahkan pandangannya pada bek kiri Villarreal Alfonso Pedraza.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di La Liga. Ia sudah membuat 13 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kepiawaian Pedraza tentu saja menarik perhatian Real Madrid. Dan, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (6/11/2018), bahwa raksasa Spanyol bisa mempertimbangkan dia sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Marcelo.

Pemain internasional Brasil itu, berusia 31 pada tahun depan. Belakangan bek tangguh Real Madrid ini dikait-kaitakan dengan kepindahan ke Juventus.

2 dari 3 halaman

Balik ke Bernabeu?

Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola
Perbesar
1. James Rodriguez (Real Madrid) - Berstatus pemain bintang tak membuat ia masuk skuat utama Real Madrid. Pria kolombia ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan mampu membuktikan diri dengan menjuarai Bundesliga musim ini. (AFP/Oscar Del Pozo)

Sementara itu, Pedraza bukan satu-satunya tambahan besar yang bisa dilakukan di Real Madrid tahun depan. Media Spanyol itu juga juga melaporkan bahwa James Rodriguez akan kembali ke Bernabeu pada bulan Januari.

Setelah gagal berjuang di bawah pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane, Rodriguez diharapkan akan membawa perubahan di tim asal ibukota Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Namun, keinginan Real Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Bayern Munchen akan mempermanenkan status peminjaman James dari Real Madrid di akhir musim mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓