Playstation Jadi Mainan Wajib Beto Goncalves saat Membela Timnas Indonesia

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Nov 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 17:16 WIB
Piala AFF 2018 : Latihan Timnas Indonesia

Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, punya cara jitu untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukannya berlatih bersama Timnas Indonesia. Pemain yang akrab disapa Beto itu tak pernah lupa membawa game PlayStation untuk menemani kebosanannya.

Permainan game PlayStation itu biasanya dimainkan Beto ketika selesai latihan. Biasanya, Beto selalu mengajak tanding Stefano Lilipaly, yang menjadi teman sekamarnya ketika training camp di Cikarang, Jawa Barat.

"Kalau terlalu bosan dalam kamar, saya selalu membawa PlayStation biar main FIFA. Supaya waktu tidak terasa," kata Beto kepada wartawan.

"Saya biasanya bermain bersama Lilipaly. Namun, ketika dua kali dia kalah dia langsung menyerah. Jadi saya main sendiri saja. Sejak Asian Games sampai sekarang kami sekamar," ujar Beto sembari tertawa.

PlayStation menjadi hal yang wajar dimainkan para pemain Timnas Indonesia selama TC di Cikarang. Hal itu terjadi karena pelatih Bima Sakti hanya menggelar satu sesi latihan yang berlangsung pagi hari.

Timnas Indonesia saat ini sedang dalam perjalanan menuju Singapura. Tim Merah Putih dijadwalkan melakoni pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura pada Jumat (9/11/2018) malam waktu setempat.