Sukses

Azpilicueta: Chelsea Akan Jadi Tim Pertama yang Kalahkan City

Chelsea terpaut dua poin dari City di klasemen.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa timnya sudah memasang target untuk menyalip Manchester City di klasemen Liga Inggris. Dia percaya The Blues bisa jadi tim pertama yang mengalahkan The Citizens musim ini.

Saat ini Man City masih menduduki puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Chelsea berada satu strip di bawah Man City dengan 27 poin, hanya selisih dua poin.

Chelsea akan menjamu Man City di Stamford Bridge 9 Desember mendatang. Laga ini dinilai akan jadi penentu perebutan gelar juara musim ini. Mengingat kedua tim tersebut belum menelan kekalahan.

Azpilicueta yakin Chelsea punya kesempatan mengalahkan Man City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Tangan Sendiri

Menurut Azpi, nasib Chelsea berada di tangan mereka sendiri. Jika sampai laga kontra Man City nanti The Blues tak kehilangan poin percuma, Chelsea punya peluang besar menyalip Man City.

"Itu ada di tangan kami. Jelas jika kami tidak kehilangan poin, kami punya kesempatan untuk melakukannya [9 Desember]," kata Azpilicueta di express.

"Kami tahu untuk mendapat kesempatan itu, kami harus mendapat tiga poin di setiap laga sama seperti yang kami perbuat melawan Crystal Palace."

Lebih lanjut, Azpilicueta mengakui Premier League sangatlah sulit. Dia yakin Chelsea masih bisa berkembang lebih baik lagi dan pada akhirnya menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini.

"Kami tak bisa kehilangan poin, kami harus bekerja keras, tetap berkembang dan lihat saja hari itu [9 Desember] sekiranya kami mampu melakukannya."

"Kami bahagia dengan hasil kami. Kami tahu bahwa kami masih bisa lebih baik lagi dan liga ini sangat sulit - anda harus berjuang di setiap pertandingan," tutupnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.