Sukses

Bek Juventus: Semua Pemain Ingin Seperti Ronaldo

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Joao Cancelo, mengaku kagum dengan rekannya, Cristiano Ronaldo. Di mata Cancelo, Ronaldo adalah pemain fenomenal.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

 

Sebelum gabung Bianconeri, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia bahkan membawa klub itu menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 13 pertandingan musim ini. Mantan pemain Manchester United itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cancelo

(AFP/Oli Scarff)

“Semua orang di Juventus memandang Ronaldo sebagai contoh yang bagus. Semua orang ingin menjadi seperti dia, bahkan pemain yang lebih berpengalaman seperti Giorgio Chiellini," kata Cancelo di Soccerway.

“Ronaldo pemain yang luar biasa, dia banyak bekerja dan dia adalah contoh bagi kami semua. Dia rendah hati dan pekerja keras,” Cancelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Puncak

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.