Sukses

Manajer Liverpool: James Milner Seperti Anggur Merah

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, akhir pekan lalu

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada gelandang James Milner. Di mata Klopp, Milner adalah pemain fenomenal.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Milner tampil sangat baik di lini tengah.

Ia menjadi jenderal permainan Liverpool. Mantan pemain Manchester City itu bahkan sempat membuka keunggulan The Reds, sebelum akhirnya dibalas Alexandre Lacazette.

"Milner itu seperti anggur, anggur merah yang sangat bagus. Saya tidak yakin apakah Leeds (klub pertama Milner) terkenal karena anggur? Yang jelas, dia semakin baik. Saya pikir dia harus membeli semua surat kabar dan membaca ini. Saya senang jika Anda menulis cerita tentang James Milner," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Kembali ke Timnas

(AFPDaniel Leal-Olivas)

Belakangan dukungan mengalir agar Milner kembali ke Timnas Inggris. Klopp pun setuju dengan hal tersebut.

"Jelas, seseorang mungkin menulis dia seharusnya bermain untuk Inggris lagi. Itu ide yang sangat bagus," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Milner

Total, Milner telah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 32 tahun itu telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.