Legenda MU Puji Kekompakan Pogba-Martial

Oleh Adyaksa Vidi pada 06 Nov 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 06 Nov 2018, 13:30 WIB
Manchester United-West Bromwich Albion

Liputan6.com, Manchester - Darren Fletcher sangat senang dengan kombinasi Paul Pogba dan Anthony Martial di MU. Ia menilai duo pemain asal Prancis itu bakal berperan penting dalam laga Setan Merah selanjutnya.

Pogba dan Martial berperan penting dalam kemenangan MU lawan Bournemouth akhir pekan lalu. Kerjasama keduanya mampu membawa Setan Merah menang dengan skor 2-1.

MU pun naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 20 poin dari 11 laga.

"Saya pikir Pogba dan Martial punya hubungan pertemanan yang bagus. Jadi keduanya bisa sangat kompak di lapangan," kata Fletcher seperti dilansir Evening Standard.

"Pogba sekarang banyak bergerak di sisi kiri dan membuka ruang bagi pemain lain seperti Martial untuk mendapatkan peluang. Apalagi Martial bisa bermain di posisi penyerang lubang," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

manchester united vs fenerbahce
Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial, merayakan gol ke gawang Fenerbahce pada laga Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2016). (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain, Fletcher tak menyangka Pogba bakal menjadi pemain termahal di MU. Apalagi Alex Ferguson tak pernah mempercayainya saat Pogba masih di tim junior.

"Manajer dan kami para pemain menganggap Pogba kurang disiplin, bahkan untuk tim cadangan MU. Jadi itulah alasan ia jarang turun di tim utama," kata Fletcher.

"Saya ingat ketika semua gelandang cedera, Ferguson justru menurunkan Phil Jones dan Rafael sebagai gelandang. Padahal Pogba ada di bangku cadangan."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Taklukan Everton, Manchester United Awali Tahun Dengan Kemenangan
Striker Manchester United, Anthony Martial berpelukan dengan Paul Pogba merayakan gol pertama untuk timnnya saat melawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool (1/1). (AFP Photo/Paul Ellis)

AFC Bournemouth 1 - 2 MU

Cardiff City 0 - 1 Leicester City

Everton 3 - 1 Brighton

Newcastle 1 - 0 Watford

West Ham United 4 - 2

BurnleyArsenal 1 - 1 Liverpool

Wolverhampton 2 - 3 Tottenham

Manchester City 6 - 1 Southampton

Chelsea 3 - 1 Crystal Palace

Huddersfield 1-0 Fulham

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓