Stefano Lilipaly Siap Tempur Melawan Singapura

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Nov 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 05 Nov 2018, 20:10 WIB
Piala AFF 2018 : Latihan Timnas Indonesia

Jakarta - Kabar positif datang dari Stefano Lilipaly, jelang laga pertama Timnas Indonesia di pentas Piala AFF 2018. Pelatih Bima Sakti menyebut kondisi Lilipaly sudah bugar dan siap diturunkan pada pertandingan Grup B kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Stefano Lilipaly mengawali training camp Timnas Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, dengan kondisi cedera. Bintang Bali United itu harus melakoni sesi latihan terpisah karena mengalami masalah pada punggung kakinya.

Namun, hal itu hanya terjadi pada hari pertama dan kedua pemusatan latihan di Cikarang. Pantauan Bola.com yang melihat sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti kondisi Lilipaly sudah bugar.

Pemain naturalisasi itu sudah berlatih normal bersama rekan setimnya yang lain. Meski, terlihat Lilipaly masih berhati-hati ketika akan berduel dalam sesi latihan.

"Soal Lilipaly, Alhamdulillah, sudah ikut sesi latihan penuh sejak kemarin. Semoga tidak ada lagi yang cedera sehingga kami bisa menurunkan pemain yang benar-benar fit dalam pertandingan melawan Singapura," kata Bima Sakti kepada wartawan di Cikarang, Senin (5/11/2018).

Timnas Indonesia memang cukup mengandalkan sosok Stefano Lilipaly di setiap pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah tampil dalam 15 laga dan mencetak dua gol untuk timnas senior. Adapun pada Asian Games 2018, Lilipaly berhasil mengemas empat gol bersama Timnas Indonesia U-23.

Sumber: Bola.com