Sukses

Harga Tiket Pertarungan Kandang Timnas Indonesia di Pentas Piala AFF 2018

Ini daftar harga tiket pertandingan kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Jakarta - Piala AFF 2018 semakin dekat. Para pencinta Timnas Indonesia diyakini sudah tak sabar memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangan.

Format baru Piala AFF memberi kesempatan pada suporter untuk bisa mendukung Timnas Indonesia hingga dua kali pada babak penyisihan Grup B. 

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada 13 November 2018 dan Filipina pada 25 November 2018. Dua pertandingan kandang itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Fan Timnas Indonesia bisa bersiap mulai sekarang untuk menyisahkan dana untuk membeli tiket pertandingan kandang itu. PSSI sudah merilis harga-harga tiketnya, Minggu malam (4/11/2018).

Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita menjelaskan, untuk babak penyisihan grup, harga tiket dijual bervariasi dari harga terendah Rp50 ribu untuk kelas kategori 3 (tribune atas) hingga harga tertinggi Rp500 ribu untuk kelas VIP Barat.

"Tiket akan kami distribusikan secara online, baik di melalui website pssi di www.pssi.org dan Bukalapak," ujar Marsal.

Perubahan harga tiket terjadi seandainya Timnas Indonesia mampu melaju ke semifinal maupun final. Nantinya, harga tiket fase semifinal termurah, dijual dengan harga Rp100 ribu untuk kategori 3 dan termahal Rp750 ribu untuk VIP Barat. 

Tiket pertandingan Kandang Semifinal dan Final AFF Suzuki Cup 2018 akan dijual beberapa hari setelah Tim Garuda memastikan lolos ke semifinal.

Begitu juga untuk tiket pertandingan kandang final, baru akan dijual setelah Timnas Indonesia memastikan diri tampil di partai puncak.

"Ini jadi harapan dan keinginan seluruh fan Garuda dan kami berdoa semoga ini bisa jadi kado terindah bagi Bangsa Indonesia setelah kami menjadi tuan rumah 10 turnamen internasional sepanjang 2018," imbuh Marsal.

Berikut daftar harga tiket kandang Timnas Indonesia pada fase penyisihan grup, semifinal, dan final Piala AFF 2018, selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket

Penyisihan Grup

VIP Barat Rp500 ribu

VIP Timur Rp350 ribu

Kategori 1 Rp200 ribu

Kategori 2 Rp100 ribu

Kategori 3 Rp50 ribu

 

Semifinal dan Final (jika Lolos)

VIP Barat Rp750 ribu

VIP Timur Rp500 ribu

Kategori 1 Rp350 ribu

Kategori 2 Rp150 ribu

Kategori 3 Rp100 ribu

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.