Sukses

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru dipastikan bakal terhampar ketika Barito Putera berhadapan dengan PS Tira di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Laga ini akan digelar di markas Barito, Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sebagai tuan rumah, Barito Putera tentu membidik kemenangan. Apalagi, mereka sangat berambisi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 yang saat ini masih tertahan di posisi ke-13 dengan 37 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga

Di luar itu, Barito juga berambisi bangkit. Pasalnya, di laga sebelumnya, mereka dipermalukan Persija Jakarta 0-3.

Di sisi lain, PS Tira juga dipastikan habis-habisan demi mendongkrak posisi yang masih terdampar di papan bawah. Mereka saat ini berada di posisi ke-17 dengan 32 poin dari 28 laga.

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barito Putera (4-4-2): Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Aaron Evans, M. Rifqi, Nazar Nurzaidin (belakang); T.A. Musafri, Douglas Packer, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Samsul Arif, Marcel Sacramento (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PS Tira (4-2-3-1): Angga Saputra; Mahdi Albaar, Aboubakr Radanfah, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Kasim Slamat, Manahati Lestusen, Dimitry Rekish, Jeon Woo-young, Ahmad Nufiandani (tengah); Aleksandr Rakic (depan)

Pelatih: Nilmaizar 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.