Sukses

Ibrahimovic Belum Sepakati Durasi Kontrak bersama AC Milan

Zlatan Ibrahimovic disebut semakin dekat dengan AC Milan.

, Milan - Zlatan Ibrahimovic disebut semakin dekat dengan AC Milan. Namun, kedua pihak masih belum sepakat mengenai durasi kontrak kerja sama.

Ibrahimovic dipastikan tak akan membela LA Galaxy pada babak playoff MLS. Hal tersebut dikarenakan kegagalan LA Galaxy menembus fase tersebut.

Kondisi itu membuat Ibrahimovic bisa hengkang ke klub lain pada bulan mendatang. AC Milan menjadi klub yang sangat berminat untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Ibrahimovic dan AC Milan memiliki kenangan manis pada periode 2010-2012. Ibrahimovic mencatatkan 56 gol dari 85 penampilan bersama AC Milan.

Setelah itu, Ibrahimovic membela berbagai klub, yaitu PSG, Manchester United dan LA Galaxy. Meskipun sudah berusia 37 tahun, Ibrahimovic masih menunjukkan performa yang positif.

AC Milan pun kepincut untuk memboyong Ibrahimovic kembali ke Italia. Namun, pembicaraan mengenai kontrak Ibrahimovic masih terbentur masalah durasi.

AC Milan hanya ingin mengikat Ibrahimovic selama enam bulan, namun Ibrahimovic meminta kontrak dengan durasi 18 bulan dari AC Milan. Jika rencana kepindahan Ibrahimovic ke Rossoneri berjalan mulus, Ibrahimovic akan menerima gaji sebear 1,5 juta euro per musim dari Rossoneri.

Lalu, sisanya akan dibayarkan sponsor pribadi Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut sama terjadi dengan situasinya di LA Galaxy.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.