Sukses

Optimisme Pjanic terhadap Peluang Juventus di Liga Champions

Miralem Pjanic menilai kehadiran Cristiano Ronaldo turut mengangkat kepercayaan diri Juventus.

, Turin - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, yakin kalau timnya memiliki potensi untuk menjadi juara Liga Champions pada musim 2018-19. Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara faktor pendukung keberhasilan Juventus.

“Kita semua tahu kalau Massimiliano Allegri sangat menuntut lini tengah untuk bisa menjadi pertahanan pertama ketika terjadi serangan dari tim lawan. Kami harus bisa memperbaiki performa di area tersebut,” ujar Pjanic.

“Kami hanya ingin konsenstrasi dengan hasil yang kami targetkan dan raih. Kami sedang melakukan hal yang luar biasa.”

“Barcelona masih menjadi favorit untuk menjadi juara Liga Champions, sama halnya dengan kami. Kami tak ingin terlalu mengumbar, tetapi kami layak menembus final dan menjadi juara Liga Champions pada musim ini,” ungkap Pjanic.

Juventus menembus laga final Liga Champions pada musim 2016-17. Saat itu, Bianconeri takluk di final dari Real Madrid yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus turut meningkatkan mental para pemain Juventus. Ronaldo disebut mendatangkan aura positif dan membuat para pemain La Vecchia Signora bersemangat mencatatkan prestasi di Liga Champions.

Selain itu, Juventus masih mendominasi Serie A setelah mencatatkan sepuluh kemengan dari 11 laga. Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan enam poin dari pesaing terdekatnya, Inter Milan dan Napoli.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.