Sukses

Minim Rantis, Persija Kecewa Panpel Persebaya

Persija mengunjungi markas Persebaya pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Persija Jakarta kecewa dengan pelayanan panitia pelaksana Persebaya Surabaya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Macan Kemayoran merasa tuan rumah tidak memberikan pelayanan maksimal.

Salah satu keluhan Persija adalah ketersediaan kendaraan taktis atau rantis yang tidak sesuai standar.

“Harusnya minimal empat kendaraan rantis. Ini hanya dua saja membuat kami desak-desakan saat didalam. Harusnya hal ini dipersiapkan secara baik oleh panpel Persebaya,” ujar sekretaris tim Rahmad Sumanjaya.

Tidak hanya itu Rahmad juga menyayangkan sikap sejumlah oknum suporter Persebaya saat menyambut kedatangan tim di Gelora Bung Tomo.

“Sesampainya di stadion kami mendapatkan sambutan tidak baik. Kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulut oknum suporter Persebaya. Tidak hanya itu kami sempat menemukan beberapa oknum suporter yang menunjukkan jari tengah ke kita,” jelas dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumbang di Gelora Bung Tomo

Persija harus mengakui keunggulan Persebaya 0-3, Minggu (4/11/2018). Mereka tumbang akibat gol Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, dan Ferinando Pahabol.

Hasil itu mengakhiri laju empat kemenangan beruntun anak asuh Stefano Cugurra 'Teco'. Persija pun gagal mendekati posisi puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Mereka kini defisit lima angka dari pimpinan tabel PSM Makassar. Persija juga tertinggal satu angka di belakang Persib Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.