Sukses

Juventus Catat Start Terbaik di Serie A, Allegri Puji Konsistensi Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo setelah mengalahkan Cagliari 3-1.

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Allegri mengaku senang dengan performa konsisten CR7.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Tak Lagi Menjadi Eksekutor Tendangan Bebas di Juventus
  • Cristiano Ronaldo Bisa Pecahkan 4 Rekor Tahun Ini
  • VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain yang Terikat Kontrak Aneh

Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 pada pekan ke-11 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Turin, Minggu (4/11/2018) dini hari. Tiga gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala, gol bunuh diri Filip Bardaric, dan Juan Cuadrado.

Meski tidak mencetak gol, Ronaldo tetap menunjukkan peran pentingnya di lapangan. Satu di antaranya saat memberikan assist untuk gol ketiga tuan rumah yang dijaringkan Cuadrado.

"Bahkan di Madrid dia seorang pemimpin, pemain yang luar biasa. Saat tidak mencetak gol dia memberikan umpan seperti yang dilakukannya untuk Cuadrado pada saat yang penting," ujar Allegri memuji Ronaldo yang mengemas assist keenamnya di laga ini.

Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus mencatatkan start terbaik di Serie A dengan mencatatkan 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Sumber: Sportskeeda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.