Sukses

Gol Bruno Silva di Menit Akhir Bantu PSIS Tekuk Arema FC

PSIS menang 2-1 atas Arema. Gol Bruno Silva di menit ke-84 memastikan kemenangan Mahesa Jenar.

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang mendulang poin penuh dari tamunya, Arema FC di Stadion Madya Magelang dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (4/11/2018). Mahesa Jenar menang 2-1.

Tampil di depan publik sendiri, PSIS tampil menyerang. Peluang pertama mereka tercipta di menit kelima. Tendangan bebas Fauzan Fajri mengarah ke gawang Arema. Tapi, bola masih bisa ditepis Utam Rusdiana.

Tim asuhan Jafri Sastra ini baru bisa mencetak gol paa meit ke-25. Memanfaatkan umpan Bruno Silva, Bayu Nugroho yang berdiri bebas berhasil menggetarkan gawang Arema FC.

Tiga menit berselang, Arema nyaris menyamakan kedudukan. Sepakan keras Makan Konate dari jarak jauh membentur tiang gawang.

Arema baru bisa menyamakan skor pada menit ke-72. Mendapat umpan dari Ahmad Sunarto, sontekan Dendi Santoso membuat takluk Jandia Eka Putra.

PSIS membawa pulang tiga poin pada menit ke-84. Bruno Silva memastikan tiga poin untuk Mahesa Jenar.

Kemenangan ini membuat posisi PSIS tembus 10 besar. Mahesa Jenar berada di urutan kedelapan dengan 39 poin, unggul satu angka dari Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra: Fauzan Fajri, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Ibrahim Conteh, M Yunus, Neri Alom; Bayu Nug, Hari Nur, Bruno Silva.

Pelatih: Jafri Sastra.

Arema FC: Utam Rusdiana;Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizie, Alfin Tuassalamony; Hendro Siswanto, Jayus Hartono, Makan Konate, Nasir; Nur Hardianto,Dendi Santoso.

Pelatih: Milan Petrovic.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.