Sukses

Presiden Real Madrid Rela Tunggu Pochettino

Real Madrid untuk sementara menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya telah membuat perjanjian dengan Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Los Blancos memprioritaskan Pochettino sebagai arsitek anyar.

Analisa itu disampaikan mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman. Dia yakin Perez rela menunggu Pochettino untuk melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Perez telah menyerahkan kendali tim utama Real Madrid ke Santiago Solari. Perez memilih mempromosikan Solar dari pelatih Castilla atau Real Madrid B menjadi arsitek tim utama Los Blancos.

Dia berharap Solari dapat menstabilkan kapal setelah pemecatan Julen Lopetegui. Solari juga sosok yang cukup dihormati di Real Madrid.

"Saya pikir semua orang tahu mereka akan senang mendapatkan Mauricio Pochettino. Tidak mungkin untuk mendapatkannya saat ini," kata McManaman kepada Mirror.

"Saya pikir mereka akan tetap dengan Santiago Solari sampai mereka bisa melihat cara untuk mendapatkan Pochettino," jelas eks bintang Liverpool ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Solari

Namun, menurut McManaman, Solari bisa mendapatkan pekerjaan penuh sebagai pelatih Real Madrid asal mampu meraih sukses musim ini. Sayangnya, McManaman ragu akan hal itu.

"Saya tidak bisa melihatnya (Solari sukses di Madrid). Mereka jauh tertinggai di klasemen La Liga dan tidak terlihat seperti mereka akan melakukan apa pun di Liga Champions," tutur McManaman.

3 dari 3 halaman

Diganti Akhir Musim

"Jika mereka tidak berhasil, mereka akan menggantinya musim panas nanti," ujar pria asal Inggris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.