Atasi Bhayangkara FC, Persib Masih Yakin Juara

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Nov 2018, 20:50 WIB
Diperbarui 05 Nov 2018, 07:15 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic sangat senang Persib bisa mencuri tiga angka melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018). Bek asal Serbia itu menilai seluruh pemain tampil fantastis dalam laga tersebut.

Persib mencetak gol melalui Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Sementara tuan rumah hanya membalas Herman Dzumafo.

Kemenangan Persib diraih dengan tidak mudah. Selain kondisi hujan deras yang mengguyur Stadion PTIK, Tim Maung Bandung juga harus bermain dengan 10 orang setelah Oh In-Kyun diusir wasit.

"Kemarin pertandingan yang sangat sulit, alot, dan cukup keras juga. Kita bisa lihat kondisi lapangan yang basah membuat semua agak kesulitan untuk bermain, apalagi setelah kami kehilangan In-kyun," kata Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi, kami terus mencoba mempertahankan keunggulan, dan kerja rekan-rekan begitu luar biasa," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Modal Bagus

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com, Ezechiel N'Douassel
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Kemenangan membuat peluang juara Persib tetap terjaga. Walaupun persaingan berat harus dihadapi melawan PSM Makassar dan Persija.

"Ini hasil yang bagus. Tentu kemenangan ini akan membuat motivasi kami semakin bertambah untuk beberapa pertandingan di depan," ujar Malisic.

"Tak hanya itu, kami pun semakin bersemangat untuk mengejar gelar juara musim ini," katanya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua