Sukses

Atasi Bhayangkara FC, Persib Masih Yakin Juara

Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic sangat senang Persib bisa mencuri tiga angka melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018). Bek asal Serbia itu menilai seluruh pemain tampil fantastis dalam laga tersebut.

Persib mencetak gol melalui Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Sementara tuan rumah hanya membalas Herman Dzumafo.

Kemenangan Persib diraih dengan tidak mudah. Selain kondisi hujan deras yang mengguyur Stadion PTIK, Tim Maung Bandung juga harus bermain dengan 10 orang setelah Oh In-Kyun diusir wasit.

"Kemarin pertandingan yang sangat sulit, alot, dan cukup keras juga. Kita bisa lihat kondisi lapangan yang basah membuat semua agak kesulitan untuk bermain, apalagi setelah kami kehilangan In-kyun," kata Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi, kami terus mencoba mempertahankan keunggulan, dan kerja rekan-rekan begitu luar biasa," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Bagus

Kemenangan membuat peluang juara Persib tetap terjaga. Walaupun persaingan berat harus dihadapi melawan PSM Makassar dan Persija.

"Ini hasil yang bagus. Tentu kemenangan ini akan membuat motivasi kami semakin bertambah untuk beberapa pertandingan di depan," ujar Malisic.

"Tak hanya itu, kami pun semakin bersemangat untuk mengejar gelar juara musim ini," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.